Sinopsis Soredemo Ayumu wa Yosetekuru: Strategi Hati Ayumu

Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Sinopsis Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Anime Ayumu wa Yosetekuru mengisahkan bagaimana usaha PDKT yang dilakukan seseorang. Cerita Soredemo Ayumu wa Yosetekuru dimulai ketika Ayumu Tanaka, seorang siswa SMA yang masuk di klub Kendou, berpindah klub ke klub Shogi karena suatu alasan.

Sayangnya klub Shogi bukan klub yang legal di sekolah. Pasalnya klub ini tak memiliki izin dan hanya ada satu orang anggota, yakni Urushi Yaotome. Urushi sendiri juga menjabat sebagai ketua klub dan mengajak orang-orang untuk bergabung di klubnya.

Karena tak memiliki anggota, Urushi pun menyambut Tanaka yang ingin masuk mendaftar sebagai anggota klub Shogi. Urushi begitu senang dengan masuknya Tanaka, sebab akhirnya ia punya partner bermain shogi.

Tak disangka, Tanaka ternyata jatuh hati dengan Urushi. Namun ia bertekad tak akan mengungkapkan perasaannya pada Urushi sebelum ia berhasil mengalahkan Urushi dalam permainan Shogi.

Di cerita Soredemo Ayumu wa Yosetekuru terungkap bahwa Tanaka sebenarnya tak punya kemampuan untuk bermain shogi. Ia hanyalah seorang pemain pemula, jadi mengalahkan Urushi yang sudah berpengalaman bermain shogi tentu hal yang sulit untuk dilakukan dan butuh waktu panjang.

Di sisi lain, ternyata Urushi juga menyimpan rasa suka pada Tanaka. Selagi Tanaka berusaha mengalahkan Urushi, Urushi mencoba untuk membuat Tanaka mengungkapkan perasaannya tanpa harus mengalahkan dirinya.

Hubungan yang menarik antara Urushi dan Tanaka ini menarik untuk disimak. Bagaimana kisah cinta Ayumu dan Urushi selanjutnya? Apakah Ayumu berhasil memenangkan hati Urushi? Kamu bisa menonton anime Soredemo Ayumu wa Yosetekuru untuk mengetahui kelanjutannya.

Karakter Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

1. Urushi Yaotome

Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Pengisi suara Urushi Yaotome adalah Nakamura Kanna.

2. Ayumu Tanaka

Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Pengisi suara Ayumu Tanaka adalah Azakami Youhei.

3. Rin Kagawa

Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Pengisi suara Rin Kagawa adalah Mikawa Haruna.

4. Sakurako Mikage

Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Pengisi suara Sakurako Mikage adalah Youmiya Hina.

5. Maki

Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Pengisi suara Maki adalah Hanazawa Kana.

Baca sinopsis anime lainnya: Sinopsis Date a Live: Gadis-gadis Roh Mencari Cinta

Info Lainnya

Judul Bahasa Inggris: When Will Ayumu Make His Move?

Tanggal Rilis: 8 Juli 2022

Genre: Comedy, Romance, School

Studio: SILVER LINK.

Trailer: YouTube

Streaming Soredemo Ayumu wa Yosetekuru: Bilibili

Tinggalkan komentar